Pelatih Arema Milomir Seslija (tengah) saat melakoni sesi konferensi pers jelang menghadapi Badak Lampung (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Pelatih Arema Milomir Seslija (tengah) saat melakoni sesi konferensi pers jelang menghadapi Badak Lampung (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Duet Dedik-Comvalius Kembali Jadi Andalan Arema

Bola liga indonesia arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 15 Juli 2019 23:40
Arema akan menjamu Perseru Badak Lampung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Pelatih Arema Milomir Seslija akan mengandalkan duet Dedik Setiawan dan Slyvano Comvalius di lini depan pada laga nanti.
 
Malang
: Arema FC kembali mengandalkan duet Dedik Setiawan-Sylvano Comvalius saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga lanjutan Liga Indonesia 1 2019. Kedua tim ini dijadwalkan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, besok Selasa 16 Juli 2019.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan perpaduan Dedik dan Comvalius sedang dalam kondisi bagus pada beberapa pertandingan terakhir. Karena itu, duet striker lokal dan asing itu bakal kembali dipercaya tampil untuk menghancurkan lini pertahanan Badak Lampung FC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dedik dan Comvalius sedang sangat cocok sekali. Tidak mungkin kemudian salah satu dari keduanya saat ini diganti oleh Rivaldi Bawuo atau Ahmad Hardianto," ujar Seslija.

Baca: De Ligt Kian Dekat dengan Juventus


Kepercayaan lebih yang diberikan kepada Dedik dan Comvalius bukan tanpa alasan. Sebab, pada dua laga terakhir, Dedik berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan berkat umpan matang dari Comvalius.
 
Meski begitu, Milo, sapaan Milomir Seslija, mengaku bakal tetap memberikan kepercayaan kepada striker lainnya. Kesempatan itu bakal diberikan di laga-laga selanjutnya mengingat Arema sendiri baru menjalani enam pertandingan di Liga 1 2019.
 
"Rotasi baru akan dilakukan ketika ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Kita masih main enam laga. Pemain lain masih punya banyak kesempatan dan bisa menunggu di pertandingan-pertandingan yang akan datang," bebernya.

Baca: Kurniawan Resmi Jadi Asisten Pelatih Indra Sjafri di Timnas U-23


Sementara itu, gelandang Arema FC, Makan Konate menilai performa Comvalius mengalami peningkatan signifikan sejak didatangkan di awal musim. Ia menilai striker bertubuh jangkung tersebut itu kini semakin banyak memberikan kontribusi kepada tim.
 
"Comvalius sudah beradaptasi dengan tim. Kita sudah tahu sekarang dia suka bola apa. Awalnya dia memang sulit beradaptasi sedikit ya. Tapi dia sekarang dia berkontribusi tinggi di tim," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC saat ini bertengger di posisi 10 pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 9 poin dari enam pertandingan. Sedangkan, Badak Lampung FC berada di peringkat 12 dengan koleksi 8 poin dari delapan pertandingan.
 

Video: Resmi: Griezmann Berseragam FC Barcelona
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif