Ketua Umum PSSI Mochammad Irawan dan bos MNC Group Harry Tanoe (tengah)-Medcom.id/Rendy Renuki
Ketua Umum PSSI Mochammad Irawan dan bos MNC Group Harry Tanoe (tengah)-Medcom.id/Rendy Renuki

Liga 1 2020

Pemegang Hak Siar Liga 1 2020 Bertambah

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Februari 2020 21:00
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi dengan ditambahnya pemegang hak siar pertandingan sepak bola nasional. Lewat.
 
Jakarta:
Kompetisi Liga 1 2020 mendapatkan tambahan pemegang hak siar. Kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu bakal ditayangkan juga di televisi berbayar, MNC Vision Network.
 
Mereka akan menayangkan 306 pertandingan Liga 1 di sejumlah platformnya. Padahal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah bekerja sama dengan Emtek Grup sebagai pemegang hak siar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Direktur PT LIB Cucu Somantri, berpendapat kerja sama dengan MNC Vision Network agar memperluas jaringan siaran Liga 1. Ia menegaskan tidak ada perbedaan pembagian siaran pertandingan dengan Emtek.
 
"Sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Group, yang dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap," kata Cucu saat jumpa pers, Senin 17 Februari.
 
"Tidak ada pembagian pertandingan untuk yang berbayar dan gratis. Semua sama adilnya," sambung pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI itu.
 
Sementara, bos MNC Grup, Harry Tanoe, berterima kasih diberikan kepercayaan menyiarkan Liga 1 2020. Ia menegaskan siap membantu siaran dan pemberitaan sepak bola Indonesia.
 
"Saya berterima kasih kepada PSSI, dan saya tegaskan ini ditayangkan hanya di TV berlangganan. MNC Grup medianya siap membantu PSSI. Kami siap jika dibutuhkan pemberitaannya," kata Harry Tanoe.
 
Sedangkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mengapresiasi MNC Grup mau turut serta membangun sepak bola nasional. Lewat tayangan pertandingan Liga 1 yang bisa diakses di platform MNC Vision, K-Vision dan Visionplus.
 
"Kami memberikan apresiasi kepada MNC Group, sebagai grup media terintegrasi terbesar di Indonesia, yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas," kata Iriawan.
 
Liga 1 2020 dijadwalkan bergulir 29 Februari dan berakhir pada 31 Oktober. Laga perdana Liga 1 2020 akan mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri.
 
Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif