Alfred Riedl (MI/Susanto)
Alfred Riedl (MI/Susanto)

Persebaya Capai Kesepakatan dengan Alfred Riedl

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 23 Agustus 2019 09:22
Jakarta: Persebaya Surabaya akan segera mendapatkan pelatih baru di paruh musim kedua Liga 1 2019. Bajul Ijo dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Alfred Rield.
 
Mantan pelatih Timnas Indonesia itu diproyeksikan menjadi pengganti Djadjang Nurdjaman. Riedl akan segera tiba di Surabaya dalam beberapa pekan setelah menyelesaikan administrasi di negaranya.
 
"Assalamualaikum, kepada tim Persebaya, manajemen, klub, dan terutama suporter yang sangat spesial. Saya akan datang ke Surabaya 3-4 pekan lagi. Sampai jumpa di sana dalam waktu dekat," kata Riedl di Instagram resmi Persebaya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Atmosfer sepak bola Indonesia memang bukan hal baru bagi pelatih asal Austria tersebut. Riedl tercatat telah tiga kali menjadi juru taktik Timnas Indonesia.
 
Yakni pada 2010-2011, 2013-2014, dan 2016-2017. Terakhir, pelatih 69 tahun itu sempat membawa Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016.
 
Bersama Persebaya, Riedl nantinya akan didampingi asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Persebaya saat ini masih bercokol di posisi enam klasemen semantara Liga 1 hingga pekan ke-15.
 
Bajul Ijo telah mengoleksi 21 poin hasil dari lima kemenangan, enam kali imbang dan empat kali kalah. Persebaya selanjutnya akan menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 pada Sabtu 24 Agustus besok.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif