Jakmania merayakan pawai gelar juara Persija Jakarta (Antara/Galih Pradipta)
Jakmania merayakan pawai gelar juara Persija Jakarta (Antara/Galih Pradipta)

Jakmania Tanpa Tiket Dilarang Datang ke SUGBK

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 08 Juli 2019 18:29

Manajemen Persija mengingatkan Jakmania untuk membeli tiket yang didistribusikan lewat korwil dan online.


Jakarta: Persija Jakarta telah mengantongi izin menggelar laga kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu, 10 Juli. Untuk itu, manajemen Persija mengharapkan Jakmania, sebutan untuk suporter Persija, mengikuti instruksi kepolisian yang bertugas di Stadion.
 
Pihak Persija juga akan menyediakan tiket melalui koordinator wilayah Jakmania dan melalui penjualan online. Karena itu, Jakmania diharapkan membeli tiket resmi sebelum memasuki area SUGBK.
 
Ditambah lagi, pihak kepolisian akan memperketat penjagaan jelang laga nanti. Karena itu, manajemen berharap agar Jakmania tidak melakukan tindakan yang provokatif.

Baca juga: Pertandingan Persija vs Persib Dikawal 12 Ribu Polisi


"Manajemen berharap Jakmania, seperti yang sudah dilakukan selama ini, menjadi suporter dengan predikat baik dipertahankan, kemudian berlaku tertib, tidak anarkis, tidak melontarkan kata-kata rasis sehingga pertandingan nanti berjalan dengan lancar," tutur CEO Persija, Ferry Paulus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pola ticketing yang dilakukan adalah melalui korwil, komunitas Jakmania, dan online. Jumlahnya sekitar 68 ribuan," imbuhnya.
 
"Khusus kepada teman-teman Jakmania yang tidak memiliki tiket supaya tidak hadir di lingkungan Gelora Bung Karno karena kepolisian akan melakukan pemeriksaan sebelum memasuki Gelora Bung Karno," pungkasnya.
 
Video: Roma Lepas El Shaarawy ke Klub Tiongkok Shanghai Shenhua
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif