Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan), dalam konferensi pers usai laga melawan Persib Bandung (Medcom.id/Hasan)
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan), dalam konferensi pers usai laga melawan Persib Bandung (Medcom.id/Hasan)

Alasan Bruno Matos Sering Dirotasi

Bola persija
Muhammad Al Hasan • 10 Juli 2019 23:05

Bruno Matos yang baru pulih dari cedera membuat Julio Banuelos kerap merotasinya.


Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Saez menyebutkan alasan gelandangnya, Bruno Matos sering dirotasi. Ia bilang pemain asal Brazil itu masih dalam masa pemulihan.
 
"Bruno itu masih dalam pemulihan cedera tapi dia memaksa bertanding. dan di dua laga kita tarik dia karena takut cederanya kambuh," kata Julio usai pertandingan di SUGBK, Selasa, 10 Juli 2019.
 
Selain itu sifatnya yang keras kepala menjadi PR tersendiri bagi tim. Bruno selalu memaksakan dirinya untuk bermain melewati kondisi fisiknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hal itu mengkhawatirkan tim. Dan kekhawatiran itu terbukti pada big match Liga 1 2019 melawan Persib ia benar-benar harus kembali ke bench setelah ditarik pada menit ke-63 dan digantikan Bambang Pamungkas.


Baca juga: Pelatih Persija: The Jak Ciptakan Atmosfer Layaknya Camp Nou


"Dan di sinilah terjadi apa yang kita khawatirkan, saat dia kita akan tarik dia meminta lebih dari yang dia mampu," ungkap Julio.
 
"Kondisinya belum fit sehingga ia harus ditandu keluar, tapi itulah sepak bola. Ke depan kita akan lebih hati-hati kepada Matos dan pemain yang pemulihan cedera," pungkas dia.
 
Pada beberapa laga sebelumnya melawan PSS Sleman Matos ditarik ke bench pada menit ke 61 dan digantikan Ismed Sofyan. Sementara saat melawan Persela Lamongan ia tidak dimainkan.
 
Video: Diduga Copet, Oknum Penonton Babak Belur
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif