Laga amal untuk korban gempa Maluku antara legenda Timnas Indonesia dengan Maluku All Star (Istimewa)
Laga amal untuk korban gempa Maluku antara legenda Timnas Indonesia dengan Maluku All Star (Istimewa)

Legenda Timnas Galang Dana Korban Gempa Maluku

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 24 Oktober 2019 22:10
Jakarta: Para pemain legenda Timnas Indonesia kembali merumput untuk menggalang dana bagi korban gempa Maluku. Mereka bertanding melawan pemain Maluku All Star di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Kamis 24 Oktober.
 
Tim legenda Timnas diperkuat oleh nama-nama besar di eranya macam Dede Sulaiman, Ricky Yakobi, hingga Peri Sandria. Beberapa legenda lain seperti Berty Tutuarima, Nasir Salasa dan lainnya turun gunung tampil untuk Maluku All Star.
 
"Sepak bola itu terlahir dari hati, dan penuh kepedulian," kata salah satu legenda timnas yang tergabung di Indonesia Football Ambassador (IFA), Herry Kiswanto.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pertandingan pun dimenangkan oleh Legenda Timnas Indonesia dengan skor 3-1. Donasi yang terkumpul untuk disumbangkan kepada korban gempa Maluku pun mencapai Rp105 juta.
 
Dana itu selanjutnya diberikan kepada anggota DPR RI asal Maluku Hendrik Lewerisa. Ia diberikan amanah memberikan langsung donasi kepada para korban.
 
Pada laga ini pun turut hadir beberapa Calon Ketua Umum, Wakil Ketua, hingga Komite Eksekutif PSSI. Mereka mendukung laga amal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dari dunia sepak bola.
 
"Teman-teman dari IFA bersama dengan tim Maluku All Star menggelar laga. Mereka ingin menunjukkan sepak bola itu cinta, sepak bola itu penuh kepedulian," kata salah satu Caketum PSSI, Fary Djemi Francis.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif