Pelatih fisik Perbis, Yaya Sunarya (tengah) (Medcom.id/Roni)
Pelatih fisik Perbis, Yaya Sunarya (tengah) (Medcom.id/Roni)

Lawan Bhayangkara, Persib Terancam Tanpa Tiga Pemain Kunci

Bola persib
Roni Kurniawan • 29 Juni 2019 13:27

Jupe, Eze, dan Mihelic diragukan tampil memperkuat Persib ketika menjamu Bhayangkara FC.


Bandung: Persib Bandung terancam tidak akan diperkuat tiga pemain kunci kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 30 Juni 2019. Namun Persib tetap mengincar poin pun usai bermain imbang dalam dua laga terakhir di SJH.
 
Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, tiga pemain yang diragukan tampil yakni pemain belakang Achmad Jufriyanto, gelandang serang Rene Mihelic dan penyerang Ezechiel N'Dousell yang mengalami cedera. Persib pun telah menyiapkan pemain untuk menggantikan tiga posisi tersebut jika tak kunjung pulih.
 
"Buat pertandingan besok masih melihat perkembangan tiga pemain itu," kata Yaya saat jumpa pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 29 Juni 2019.


Baca juga: PSSI Diminta Wujudkan Tribun Penonton tanpa Asap Rokok


Ezechiel mengalami cedera pada bagian bahu kanan kala Persib bermain imbang 1-1 melawan Madura United. Sedangkan Jupe dan Rene cedera saat sesi latihan beberapa hari lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kemarin Eze dan Jupe sudah latihan bareng pemain lain, kita masih lihat perkembangan buat besok," tuturnya.
 
Sementara itu, untuk lini depan Persib hanya memiliki satu pemain menggantikan posisi Ezechiel yakni Muchlis Hadi. Akan tetap Muchlis selama ini belum mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts untuk mengisi lini depan Persib.
 
"Kemarin kita latihan taktikal kita coba beberapa variasi, termasuk alternatif, seandainya beberapa pemain yang kemungkinan absen besok," pungkas Yaya.
 
Video: Everton Resmi Permanenkan Andre Gomes
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif