Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic (tengah). Medcom.id-Ahmad Mustaqim
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic (tengah). Medcom.id-Ahmad Mustaqim

Vlado Ingin Berikan Kemenangan di Laga Perpisahan dengan PSIM

Bola liga 2 indonesia
Ahmad Mustaqim • 13 Juli 2019 15:24
Yogyakarta: Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic akan menjalani laga terakhir bersama timnya dalam lanjutan Liga 2 melawan PSBS Biak di Stadion Sultan Agung Bantul, 14 Juli 2019. Ia berharap para pemain bisa mendengarkan instruksinya dan memenangkan pertandingan.
 
Dengan posisi PSIM masih tercecer di posis bawah klasemen sementara Liga 2 wilayah timur, Laskar Mataram butuh kemenangan. Namun, mereka terancam tak bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga besok.
 
“(Hendika)Arga cedera. (Raphael) Maitimo dan Gusti kurang fit. Vivi (Afrizal) kondsinya 90 persen tapi belum fit. Saya berharap bisa sembuh lebih cepat,” kata pelatih dengan sapaan Vlado ini saat konferensi pers di Wisma PSIM Yogyakarta, Sabtu, 13 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Vlado tak ingin PSIM bermain seperti saat menghadapi Persik Kediri. Ia merasa permainan PSIM lawan Persik sangat buruh dengan mengandalkan umpan panjang atau long pass.
 
Ia merasa tak mengintruksika pola permainan itu. Bahkan, ia mengaku tak suka dengan apa yang dilakukan para pemainnya saat itu dan tak tahu mengapa itu bisa terjadi.
 
“Saya tidak pernah memainkan bola jauh atau long pass. Saya juga nggak mau seperti itu saat jadi pemain. Seperti pelatih, saya juga tidak minta. Saya minta memainkan bola bawah cepat. Saya tak bisa menjawab mengapa terjadi seperti itu,” kata dia.
 
Ia mengatakan sudah mempersiapkan timnya berlatih dalam seminggu terakhir. Menurut dia, hanya dengan kemenangan PSIM bisa mendekati papan atas klasemen.
 
Pemain PSIM, Ngurah Nanak mengatakan dirinya dan pemain lain bertekad memberikan salam manis perpisahan untuk Vlado. Ia berjanji akan mengikuti instruksi arahan eks pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC itu.
 
“Kami bertekad meraih hasil maksimal, tiga poin. Kami akan kerja keras dan disiplin dengan instruksi pelatih,” tuturnya.
 
Kini PSIM bercokol di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 2 wilayah timur, dari total 11 klub. Mereka baru mengemas tiga poin hasil sekali menang dan dua kalah.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif