Manajer Persib, Umuh Muchtar (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)
Manajer Persib, Umuh Muchtar (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Segera Datangkan Pemain Asal Timur Tengah

Bola liga indonesia persib bandung bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 11 April 2019 15:31
Bandung: Persib Bandung terus berburu pemain untuk menambah kekuatan menjelang kompetisi Liga Indonesia 2019. Bahkan, dalam waktu dekat, Persib akan kedatangan pemain asing asal Timur Tengah berposisi sebagai penyerang.
 
Hal itu diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar, yang mengaku masih tengah menjajaki atau proses negosiasi dengan pemain asal Timur Tengah itu. Bahkan, Umuh menjanjikan paling lambat pekan depan pemain tersebut sudah merapat ke Bandung untuk bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.
 
"Mudah-mudahan minggu ini sudah datang dan minggu depan sudah bergabung. Nanti dia juga akan dites lagi oleh dokter," kata Umuh di Kedai Kopi 1933, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (11/4/2019).

Baca: Jadwal Siaran Langsung Leg 1 Perempat Final Liga Europa


Umuh mengaku pemain tersebut nantinya tidak akan melalui proses seleksi, tetapi akan langsung disodorkan teken kontrak. Akan tetapi, lanjut Umuh, hal itu dilakukan jika sang pemain lolos tes medis dan fisik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya kalau kesehatan dan kemampuannya bagus, kemudian pelatih sudah oke. Saya yakin ini akan berjalan lancar dan tidak trial," tuturnya.
 
Selain itu, Umuh pun menuturkan jika Persib masih mengincar beberapa pemain untuk memperkuat pada musim ini. Akan tetapi, Umuh masih merahasiakan identitas pemain yang tengah diincar, termasuk asal Timur Tengah tersebut.

Baca: Pengamanan Final Piala Presiden 2019 akan Pecahkan Sejarah


"Tunggu dulu lah, pokoknya mencari untuk yang lebih bagus," tegas Umuh.
 
Sementara itu, hingga kini, Persib telah memiliki tiga pemain asing non Asia yakni Bojan Malisic, Srdan Lopicic, dan Ezechiel N'Dousell.
 

Video: 2 Gol Telat Bantu Barcelona Jinakkan 10 Pemain Atletico Madrid
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif