Pelatih Persija Ivan Kolev (Dok. Media Persija)
Pelatih Persija Ivan Kolev (Dok. Media Persija)

Uji Coba Lawan Persita, Ajang Kolev Lihat Potensi Pemain

Bola persija
Rendy Renuki H • 16 April 2019 10:00

Jakarta: PelatihPersija Jakarta, Ivan Kolev sangat senang timnya bisa menjalani laga uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4). Apalagi dalam laga uji coba ini dirinya bisa melihat perkembangan tim.
 
Selain untuk melihat perkembangan permainan anak didiknya, laga uji coba tersebut bakal diperuntukkan sebagai ajang melihat pemain yang jarang diberikan menit bermain serta memberikan kesempatan kepada pemain Persija U-20. Seperti Al Hamra Hehanussa, Ammar Asyahdi, serta Mario Nur Cahyo.
 
"Pertama saya sangat puas karena uji coba ini bisa dilaksanakan. Karena uji coba ini kita bisa melihat kondisi pemain yang menit bermainnya sedikit dan pemain junior," ujar Kolev selepas pertandingan.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, uji coba ini juga sebagai ajang pemanasan sebelum Liga 1 bergulir. Menurutnya, dalam mengarungi Liga 1 semua pemain harus siap bila dibutuhkan.
 
Maka itu, dia ingin menyaksikan penampilan pemain-pemain yang jarang diberi kesempatan olehnya. Pelatih asal Bulgaria ini ingin melihat penampilan kedalaman skuat yang dimilikinya.
 
"Apalagi kompetisi juga sudah dekat. Dimana bisa melihat potensi pemain lain. Sekali lagi uji coba sangat bermanfaat,"tegasnya.
 
Dalam laga uji coba berlangsung tertutup Persija tertahan oleh Pendekar Cisadane. Persita unggul terlebih dahulu oleh Chandra Waskito pada menit ke 30 sebelum akhirnya Sandi Sute sukses menyamakan kedudukan pada awal babak kedua.


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif