Skuat PSIS Semarang. (Foto: Antara/Aditya Pradana)
Skuat PSIS Semarang. (Foto: Antara/Aditya Pradana)

PSIS Semarang Liburkan Pemain untuk Mengikuti Pemilu

Bola PSIS Semarang
Budi Arista Romadhoni • 16 April 2019 13:08

PSIS Semarang memberikan libur kepada seluruh pemain hingga manajemen mulai hari ini dan besok. CEO PSIS Yoyok mengatakan, hari libur itu agar digunakan untuk menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih Presiden hingga calon legislatif.

Semarang: Menjelang Pemilu 2019, para pemain PSIS Semarang diliburkan. Mereka dipersilakan untuk mengikuti pesta demokrasi, yaitu datang ke TPS untuk memberikan hak suara memilih Capres, Caleg, dan DPD.
 
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pada tanggal 17 April besok merupakan kewajiban untuk datang ke TPS bagi Warga Negara Indonesia. Termasuk, para pemain dan manajemen PSIS akan diliburkan.
 
"Besok libur, karena libur nasional dan memberikan kesempatan pemain nyoblos ke TPS," kata Yoyok kepada medcom.id di Semarang, Selasa 16 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yoyok mengungkapkan, para pemain diberikan libur selama dua hari untuk bisa pulang ke kampung halaman bagi pemain yang rumahnya masih sekitar Jawa Tengah.

Baca: Kontra Bali United Jadi Ajang Reuni Persija dengan Teco

"Rencana dua hari, hari ini dan besok, masuk lagi kamis sore untuk kembali mempersiapkan tim menjelang liga 1 dimulai," ujarnya.
 
Sementara itu, Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengaku akan nyoblos dikampung halamannya di Kabupaten Kendal. Selain itu, ia akan memanfaatkan hari libur pemilu untuk bertemu dengan keluarga.
 
"Saya nyoblos di kampung halaman, sekalian punya kesempatan ketemu istri dan anak-anak," bebernya.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif