Momen saat para PSS Sleman merayakan keberhasilan juara Liga 2 Indonesia 2018 (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)
Momen saat para PSS Sleman merayakan keberhasilan juara Liga 2 Indonesia 2018 (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

PSS Sleman Jadwalkan Ulang Agenda Celebration Game

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 13 Januari 2019 20:08
Sleman: PSS Sleman menjadwalkan ulang agenda celebration game. Pihak manajemen memutuskan mengganti calon mitratanding dengan melawan Persis Solo pada pekan depan.

Sebelumnya, PSS dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan untuk celebration game atas keberhasilan promosi ke Liga 1 dan juara Liga 2, di stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, 12 Januari 2019. 

"Manajemen telah mengonfirmasi celebration game akan melawan Persis (Solo) pada 19 Januari (2019)," kata Pelatih PSS, Seto Nirdiyantoro saat dihubungi, Sabtu (12/1/2019). 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Keputusan ini kembali pada rencana awal yang sudah sempat berembus pada akhir 2018. Bagi Seto, suporter PSS maupun Persis memiliki sebuah kedekatan kendati sempat memanas beberapa tahun lalu.

Baca: Dejan Antonic, Pelatih Anyar Madura United 

Ia menilai, laga celebration game bisa sekaligus menjalin keakraban antar kedua kelompok suporter. "Ini yang harus kita junjung di sepakbola, adanya persaudaraan," kata dia.  PSS hingga kini masih dalam proses pembentukan tim setelah para pemain telah habis masa kontraknya. Seto juga telah memberikan daftar nama pemain yang bisa dikontrak manajemen untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Baca: Persib Bongkar Jajaran Asisten Pelatih 

Untuk celebration game, Seto akan mengundang para pemain yang berkontribusi bagi PSS atas keberhasilan merebut trofi Liga 2 musim lalu. Namun demikian, sejumlah pemain anyar juga potensial sudah bisa bergabung. 

"Laga (celebration game) ini kan jadi bagian apresiasi untuk kerja keras pemain atas capaian tim musim lalu. Tim akan segera mengumpulkan pemain," katanya.


Video: Osvaldo Haay Gabung Seleksi Timnas U-22

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi