Skuat PSIS Semarang. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)
Skuat PSIS Semarang. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

PSIS Bersiap Menghadapi Bhayangkara FC pada 16 Besar Piala Indonesia

Bola Piala Indonesia PSIS Semarang Bhayangkara FC
Budi Arista Romadhoni • 12 Februari 2019 14:41

PSIS Semarang sudah melakukan persiapan guna berhadapan dengan Bhayangkara FC. Mereka berupaya memperbaiki rekor pertemuan.

Semarang: Lolos dari 32 besar Piala Indonesia, PSIS mulai bersiap menghadapi lawanya di 16 Besar. Laskar Mahesa Jenar harus menghadapi lawan berat, yaitu Bhayangkara FC.
 
Pada pertandingan nanti, PSIS lebih dulu bertandang ke Stadion PTIK Jakarta, pada 19 Februari 2019. Selanjutnya giliran jadi tuan rumah di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada 24 Februari 2019.
 
General Manager (GM) PSIS Wahyu Winarto mengatakan, melawan Bhayankara FC bakal menjadi ujian sesungguhnya tim kebangaan masyarakat Kota Lumpia tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Secara level Bhayangkara FC sama-sama dari Liga 1. Komposisi pemain mereka juga bagus-bagus dan banyak pemain bintang. Ini tentu jadi tantangan yang sesungguhnya bagi para pemain," kata Wahyu di Semarang, Selasa 12 Februari 2019.
 
Wahyu mengungkapkan, melawan Bhayangkara FC, manajemen dan tim pelatih berencana mempersiapkan pemain secara matang.

Baca: Prediksi MU vs PSG: Menanti Magis Solskjaer


"Hari ini kami menggelar rapat dengan tim pelatih untuk merancang program latihan yang baru setelah adanya jadwal babak 16 besar. Kemungkinan besar besok latihan sudah dimulai," tegas dia.
 
Perlu diketahui, musim lalu, PSIS gagal menang dengan Bhayangkara FC dalam dua kali pertemuan di Liga 1 2018.
 
Pada pertemuan pertama, PSIS mampu menahan imbang 1-1 di kandang Bhayangkara FC. Namun sebaliknya, saat pertemuan di kandang sendiri, PSIS justru takluk, 1-2.
 
Sebelumnya, tim Laskar Mahesa Jenar sendiri lolos dari babak 32 besar dengan meyakinkan usai menyingkirkan Persibat Batang dengan agregat 7-2. Setelah menang 2-0 di leg pertama, Hari Nur Yulianto cs giliran menghajar tuan rumah, 5-2.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif