Sriwijaya FC vs Madura United

Bungkam Sriwijaya FC, MU Ancam Posisi Persib Bandung

Gregah Nurikhsani Estuning 11 Agustus 2018 18:10 WIB
liga 1 indonesia
Bungkam Sriwijaya FC, MU Ancam Posisi Persib Bandung
Logo Liga 1 2018. (Foto: Medcom.id / Andi)
Padang: Posisi Persib Bandung di puncak klasemen terancam oleh Madura United. Dalam lawatannya ke markas sementara Sriwijaya FC, Greg Nwokolo dan kawan-kawan sukses mencuri kemenangan tipis 2-1.

Kedua tim sebetulnya sama-sama membutuhkan kemenangan. Madura United ingin terus menjaga kans menyodok ke posisi teratas, sementara Sriwijaya FC ingin bangkit dari tren buruk di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2018.

Laskar Wong Kito yang diarsiteki pelatih Subangkit, di sisi lain, memang tengah goyah setelah ditinggal Rahmad Darmawan dan sejumlah pemain kunci lainnya. Namun, Esteban Vizcarra cs mampu menahan imbang tim tamu pada babak pertama.


Klik: Pelatih Leicester: Kemenangan United tidak Adil!

Memasuki babak kedua, laju Madura United tak terbendung. Gol pembuka pun lahir 10 menit pasca kick-off interval kedua dimulai melalui Zah Rahan Krangar.

Bermula dari akselerasi rekannya di sisi kiri, mantan pemain Perspira Jayapura itu sukses mengonversi bola silang menjadi sebuah gol. Tendangan volinya gagal dihadang Teja Paku Alam.

Mamadou Samassa kemudian memperlebar keunggulan menjadi 2-0 pada menit 84. Sriwijaya FC baru bisa mencetak gol pada menit 90+7, melalui penalti Alam Henrique.

Tambahan tiga poin menempatkan Madura United di posisi kedua dengan koleksi 33 poin. Posisi Persib pun terancam karena mereka terpaut dua poin saja.

Video: Cabor Sepak Bola Buka Gelaran Asian Games 2018
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id