Persebaya vs PS Tira

PS Tira Yakin Sulitkan Lini Depan Persebaya

Ahmad Mustaqim 11 September 2018 13:05 WIB
liga 1 indonesia
PS Tira Yakin Sulitkan Lini Depan Persebaya
Persebaya vs PS Tira (Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT )
Surabaya: PS Tira membawa misi mencoba ketangguhan barisan pertahanan dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa, 11 September 2018 malam.

Pemain belakang PS Tira, Radanfah Abu Bakr merasa rentannya kebobolan tim karena minim komunikasi. Setidaknya, PS Tira sudah kebobolan 44 gol hingga pekan ke 20 Liga 1, atau yang terburuk di antara kontestan lain. 

"Mungkin selama ini ada masalah komunikasi. Kami sudah berlatih dalam dua pekan untuk memperbaiki itu," kata Abu Bakr. 


PS Tira memang menjalani pemusatan latihan di Cianjur dan Cilangkap selama Liga 1 libur saat Asian Games. Menurut dia, para pemain belakang sudah mulai mendapatkan keserasian dalam menggalang lini pertahanan tim. 

Klik di sini:Suporter PSS Bentang Banner Raksasa Main di Liga 1

"Saya sudah berusaha menyatukan permainan selama latihan. Kami punya banyak pemain muda. Saya berharap bisa memberikan dampak sesuatu sehingga membantu PS Tira lebih baik di Liga 1," katanya. 

Sementara, Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengatakan timnya sudah siap dalam berbagai aspek untuk bentrok dengan Persebaya. Ia mengaku sudah mengasah kemampuan fisik, mental, teknik, hingga taktik untuk 18 penggawa yang diboyong ke Surabaya. 

"Tim sudah siap menghadapi Liga 1 setalah sebulan istirahat. Tak ada pemain yang cedera," ujarnya. 

Nil juga berharap para penyerang PS Tira bisa tampil apik untuk Liga 1 pekan ke 21 malam ini, termasuk striker Aleksandar Rakic. Setidaknya, Rakic hampir selalu tampil baik kala PS Tira melakoni laga tandang. 

"Semoga (Rakic) bisa tetap membahayakan pertahanan lawan. Untuk pertahanan, kami sudah fokus latihan selama dua pekan. Semua sudah diperbaiki," ucapnya. 





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id