Kesan Striker Anyar Persija Jalani Latihan Perdana
Osas Saha (kanan) bersama Direktur Persija Gede Widiade saat tanda tangan kontrak (Dok. Media Persija)
Jakarta: Sehari setelah tekan kontrak, striker anyar Persija Osas Saha langsung menjalani latihan perdana, Rabu 23 Mei malam di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Osas langsung melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Stefano Cugurra.

Hanya saja, saat Persija menjalani latihan taktik, pemain 31 tahun itu belum ikut bergabung dan menjalani latihan terpisah. Namun, mantan pemain Penang FA ini mengaku enjoy bisa menjalani latihan bersama Macan Kemayoran.

Ia mengaku sama sekali tidak kesulitan untuk latihan perdana ini. Suasana kekeluargaan yang diterapkan skuat Persija membuat Osas tidak canggung dan kesulitan beradaptasi di latihan perdananya.

Klik: Andritany kembali Berlatih dengan Persija


"Saya senang. Pertama latihan, mereka sangat baik terhadap saya. Mereka mau menerima saya sebagai pemain baru di sini. Semoga suasana seperti ini bisa terus berlanjut untuk tim," kata Osas di situs resmi klub.


Pemain asal Nigeria itu juga tak menampik jika dirinya masih belum berada dalam kondisi terbaik. Meski begitu, Osas memastikan bakal terus bekerja keras memulihkan kebugarannya.

"Saya pasti akan berusaha untuk meningkatkan kondisi agar terus semakin bagus," tutupnya.

Sementara itu, para penggawa Macan Kemayoran melakukan sesi latihan sebagai bagian persiapan untuk melakoni laga krusial kontra Persipura Jayapura pada Jumat 25 Mei besok.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id