Laga Uji Coba Timnas Indonesia Wanita

Timnas Wanita Indonesia Dicukur Thailand

Patrick Pinaria 28 Mei 2018 00:37 WIB
timnas indonesia
Timnas Wanita Indonesia Dicukur Thailand
Skuat tim nas sepak bola wanita Indonesia-Medcom.id/Krisna
Palembang: Timnas Indonesia wanita dibuat tidak berdaya Thailand pada laga uji coba, Minggu 27 Mei. Secara mengejutkan, mereka ditaklukkan dengan skor 0-13 oleh tim tamu.

Bermain di markas sendiri, Stadion Jakabaring, Indonesia justru tampil tidak meyakinkan. Mereka justru tampil tertekan saat menghadapi Thailand.

Bahkan, Indonesia sudah kecolongan tiga gol dalam sepuluh menit awal babak pertama. Ketiga gol diciptakan oleh Taneekam Dangda (4') dan Khawarundi Saengchan (5', 10').


Baca: Bali United Berbagi Poin dengan Persib

Ketiga gol tersebut membuat Thailand semakin percaya diri. Pada menit ke-27, mereka sukses menambah keunggulan lewat Silawan Intame.

Hanya tujuh menit berselang, Indonesia sudah kebobolan tiga gol. Gol tersebut diciptakan Taneekam (28'), Ainon Phancha (30'), dan Wilaiporn Boothduang (34').

Jelang turun minum, Thailand pun berhasil mencetak dua gol tambahan lagi lewat Tanekaam dan Silawan. Skor 0-9 untuk keunggulan Thailand pun bertahan hingga babak pertama usai.

Baca: Gol Bunuh Diri Bek Sriwijaya Antarkan Kemenangan untuk Perseru

Unggul sembilan gol, Thailand tidak mengendurkan serangan. Mereka tetap menunjukkan penampilan agresif. Alhasil, pada menit ke-56, gawang Indonesia dijebol oleh Saowalak Pengngam. 

Saowalak tampak menjadi momok bagi Indonesia pada babak kedua. Buktinya, ia mampu menciptakan dua gol tambahan pada menit ke-73 dan menit ke-80.

Jelang tiga menit pertandingan berakhir, pesta gol Thailand diakhiri oleh Sudarat Chuchuen. Ia sukses mencetak gol pada menit ke-86, sekaligus memastikan kemenangan Thailand atas Indonesia dengan skor 13-0.


Video: Jamu Persipura, Persija Jakarta Raih Poin Penuh

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id