Wander Luiz: Foto: Antara/M Agung Rajasa
Wander Luiz: Foto: Antara/M Agung Rajasa

Wabah Virus Korona

Persib Masih Tunggu Hasil Tes COVID-19 Wander Luiz

Bola sepak bola Virus Korona persib bandung liga 1 indonesia virus corona
Antara • 10 April 2020 19:10
Selama menjalani isolasi, Wander Luiz terus mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama Bobotoh.
 
Jakarta: Manajemen Persib Bandung masih menunggu kiriman hasil tes COVID-19 milik Wander Luiz dari laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, setelah sang striker melakukan isolasi mandiri selama 14 hari akibat positif terjangkit penyakit yang disebabkan virus korona itu.
 
"Kami belum bisa pastikan kapan akan dapat hasil tersebut, karena banyak pasien lain yang juga diperiksa oleh Labkes. Kami semua berdoa semoga hasilnya sesuai yang diharapkan," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat 10 April 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Wander Luiz terkonfirmasi terjangkit virus korona (COVID-19) setelah diduga tertular saat berlibur ke Pulau Bali ketika tim tengah diliburkan akibat penghentian kompetisi oleh PSSI dan PT LIB.
 
Wander kemudian mengisolasi diri bersama ayahnya selama 14 hari. Dalam unggahan Instagramnya, ia mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala umum COVID-19.
 
Ia berharap hasil tes dari Labkes Provinsi Jabar menghadirkan kabar gembira sehingga dirinya bisa melakukan aktivitas normal.
 
"Saya menunggu saja. Mungkin baru besok atau lusa akan ada hasilnya. Tapi semoga hasilnya bagus," ujar dia.
 
Selama menjalani isolasi, ia terus mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama Bobotoh. Klub-klub kompetitor pun memberikan semangat serupa untuk kesembuhan pemain asal Brasil itu.
 
"Saya dapat banyak pesan di Instagram. Mereka memberi dukungan kepada saya selama ini. Terima kasih untuk itu," kata dia.
 
Video: Skuat Borneo FC Sisihkan Gaji Untuk Berdonasi Perangi Korona

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif