NEWSTICKER
Stefano Cugurra. (Foto: Antara/I Komang Saputra)
Stefano Cugurra. (Foto: Antara/I Komang Saputra)

Pemain Bali United tak Jalani Latihan di Rumah

Bola Virus Korona bali united
Gregorius Gelino • 19 Maret 2020 16:25
Gianyar: Klub Liga 1 Indonesia, Bali United, menjalani isolasi sejak 15 Maret seiring merebaknya pandemi virus korona (covid-19). Meski demikian, para pemain tak melakoni latihan dan diliburkan karena telah menjalani banyak pertandingan.
 
Menurut pelatih Stefano Cugurra, hal itu diambil untuk memulihkan konidisi para pemain. Teco, sapaan Cugurra, lebih memilih meliburkan para pemainnya dan berkumpul bersama keluarga.
 
"Mengenai program latihan untuk pemain selama libur, saya rasa tidak ada. Bagi kami sekarang momentum yang baik untuk pemain beristirahat. Mereka baru saja menjalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang sangat padat di kompetisi Liga 1 dan Piala AFC," ujar Teco.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Liga 1 musim 2020 diliburkan selama dua pekan akibat merebaknya korona di Indonesia. Namun, laskar Serdadu Tridatu akan kembali berlatih pada Jumat, 20 Maret nanti.
 
"Ya, selama libur empat hari ini saya bersama keluarga di rumah saja. Hanya memang ada beberapa hal penting yang membuat saya harus keluar rumah. Tapi saya tetap menggunakan masker dan ketika sampai di rumah langsung mandi untuk menjaga kebersihan badan," tutup Teco.

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif