Serah terima penyaluran donasi korona dari Persija Jakarta kepada PSSI Pers (Ist)
Serah terima penyaluran donasi korona dari Persija Jakarta kepada PSSI Pers (Ist)

Persija Masih Terus Salurkan Donasi Korona

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 19 Mei 2020 10:00
Jakarta: Persija Jakarta masih terus menyalurkan bantuan donasi di masa pandemi korona. Pada penyaluran donasi untuk ketiga kalinya ini, Macan Kemayoran menunjuk PSSI Pers sebagai distributor.
 
Persija mempercayakan PSSI Pers karena telah beberapa kali menjalankan aksi sosial saat pandemi korona. Manajemen Macan Kemayoran pun memberikan uang tunai yang kemudian dibelikan paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat.
 
"Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan. PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung," ujar Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan pun menyambut baik amanah manajemen Persija. Menurutnya, wartawan dengan Persija memang saat ini harus saling bersinergi atas nama kemanusiaan.
 
"Terima kasih kepada manajemen Persija yang sudah mempercayakan kami membantu dan menjaga amanah ini. Pandemi Virus Corona sudah menyebabkan banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi sebentar lagi Hari Raya Idulfitri.," ungkapnya.
 
Sebelumnya, PSSI Pers juga sempat berkolaborasi dengan Persija Foundation menyalurkan donasi korona. Donasi tersebut berupa 10 liter hand sanitizer dan 120 liter susu yang disalurkan kepada RSUD Pasar Minggu.

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif