Otavio Dutra (kanan) (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Otavio Dutra (kanan) (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Otavio Dutra Tunggu Persija Revisi Nilai Kontrak

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 01 April 2020 17:25
Jakarta: Penggawa Persija Jakarta Otavio Dutra mengakui masih menunggu revisi nilai kontraknya oleh Persija Jakarta. Revisi kontrak itu mengacu keputusan PSSI lewat surat yang dikeluarkan 27 Maret lalu.
 
Status force majeur Liga 1 2020 akibat pandemi korona memubat PSSI mengeluarkan kebijakan baru. Klub diperbolehkan merevisi kontrak dan diperintahkan membayar gaji maksimal 25 persen dari nilai kesekapatan selama periode force majeur (Maret-Juni).
 
Namun, Dutra mengakui hingga saat ini belum ada pembicaraan soal revisi kontraknya oleh Persija. Ia pun memilih menunggu keputusan manajemen Macan Kemayoran terkait haknya tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk masalah gaji, pihak Persija Jakarta belum ada pembicaraan dengan pemain," ucap mantan pemain Persebaya Surabaya itu kepada wartawan.
 
"Jadi saya menunggu saja bagaimana keputusan dari Persija ke depannya seperti apa terkait gaji ini," sambung pemain naturalisasi dari Brasil itu.
 
Dutra juga berharap pandemi korona di Indonesia bisa segera berakhir. Pasalnya, ia mengakui saat ini merupakan situasi yang sulit sebagai pesepak bola.
 
Apalagi Liga 1 terancam dihentikan permanen oleh PSSI, jika pandemi korona masih terus berlanjut hingga status force majeur pada 29 Mei nanti.
 
"Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi sekarang. Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai," pungkasnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif