Sriwijaya FC

Angel Alfredo Vera Resmi Latih Sriwijaya FC

Deddy Pranata 21 Oktober 2018 22:31 WIB
liga 1 indonesia
Angel Alfredo Vera Resmi Latih Sriwijaya FC
Angel Alfredo Vera, pelatih baru Sriwijaya FC saat diperkenalkan secara resmi
Palembang: Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Angel Alfredo Vera untuk menempati posisi pelatih kepala Laskar Wong Kito di sisa pertandingan Liga 1 musim 2018, menggantikan Subangkit.

Alfredo Vera diperkenalkan kepada awak media dan langsung memimpin Alberto Goncalves dkk, untuk menjalani latihan ruton di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu, 21 Oktober 2018.

“Hari ini merupakan hari pertama mulai bekerjanya pelatih baru Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera. Mudah-mudahan Alfredo Vera bisa memberikan kontribusi seperti yang tim harapkan,” ujar Plt Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang.


Menurut Muddai, dipilihnya Alfredo setelah melalui berbagai pertimbangan dan manajemen melihat tipikal pelatih asal Argentina ini sesuai dengan karakter bermain Sriwijaya FC.

Klik di sini: Timnas U-19 Kalah Terhormat dari Qatar

“Kalian bisa lihat saat latihan tadi, greget dan semangat pemain sudah kelihatan kembali. Mudah-mudahan ini akan menghasilkan suatu kondisi yang sangat baik,” tuturnya.

Muddai menegaskan, harapan terhadap Alfredo tentunya bisa membawa tim meraih poin sebanyak-banyaknya di 8 laga tersisa baik laga away dan khususnya home. Manajemen pun percaya dengan kehadiran pelatih baru ini bisa memberikan semangat yang lebih besar lagi dan mampu meraih poin di setiap laga.

“Target harus lolos dari degradasi. Sekarang Sriwijaya FC ada di peringkat 14 yaitu posisi yang cukup kritis. Setelah berdiskusi antara manajemen dan tim pelatih, situasi ini bisa teratasi. Mengingat materi pemain kita sebenarnya cukup baik untuk bersaing di Liga 1. Tinggal lagi bagaimana pelatih meramu pemain-pemain ini,” tukas Muddai. 

Video: Kevin/Marcus Sukses Melangkah ke Final
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id