Persija Dipastikan Bertanding di GBK
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai bertemu perwakilan Persija - Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Persija Jakarta dipastikan bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam pertandingan Liga 1 2018 pada 9 Desember 2018. Dalam pertandingan itu, Macan Kemayoran bakal bertanding melawan Mitra Kukar.

Persija sempat kebingungan mencari arena bertanding. Pasalnya, sehari sebelum pertandingan GBK digunakan untuk acara keagamaan.

"Sebelumnya sempat ada kendala teknis. Alhamdulillah dari hasil pembicaraan, kendala teknis ada solusinya," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.


Solusinya, Anies bakal menyiapkan 2.000 petugas kebersihan. Ia menjamin GBK akan kembali bersih dalam semalam.

(Baca juga: Wasit Bali United vs Persija Akui Sudah Berikan Tambahan Waktu)

Direktur Utama Persija Gede Widiade bersyukur Persija diperbolehkan main di Stadion GBK. Dia sempat pesimistis dan kebingungan mendapatkan tempat untuk bertanding.

Pekan terakhir (pekan ke-34) Liga 1 2018 akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang. Liga 1 merupakan kompetensi paling tinggi di Indonesia.

Persija saat ini berada di urutan teratas dalam klasemen Liga 1. Bila menang melawan Mitra Kukar, Persija akan menjadi juara liga setelah menunggu selama 17 tahun.





(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id