Arema FC 2017--2018

Milan Petrovic Kecewa dengan Pemain Asing Arema

Daviq Umar Al Faruq 31 Mei 2018 19:53 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Milan Petrovic Kecewa dengan Pemain Asing Arema
Pelatih Arema FC Milan Petrovic-Medcom.id/Daviq
Malang: Pelatih Arema FC Milan Petrovic, mengaku telah mengevaluasi performa para pemainnya selama paruh musim Liga Indonesia 1 2018. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah pemain asing.

"Pemain asing seharusnya memiliki kemampuan yang lebih baik 30 persen dibanding pemain lokal," katanya kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Ada empat pemain asing yang dimiliki tim Singo Edan musim ini. Yakni, Ahmet Atayev, Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic.

Baca juga: Jalani Musim yang Berat, Pelatih PS Tira Dipecat

Keempat pemain itu menjadi sorotan karena beberapa kali absen saat pertandingan. Bahkan, Ahmet Atayev dan Balsa Bozovic kerap kali duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.


"Kami membutuhkan sosok pemain asing yang bisa menjadi pemimpin, sehingga dapat membantu pemain muda untuk lebih berkembang," bebernya.

Milan mengaku saat ini tim pelatih mencoba untuk lebih percaya kepada beberapa pemain muda yang dimilikinya. Sebab, banyak talenta muda Arema yang dinilai memiliki kemampuan yang bagus.

Baca juga: Arema Butuh Penjaga Gawang Oke

"Saya sudah bicara dengan pemain. Saya akan beri kesempatan lebih kepada pemain muda. Kalau pemain asing tidak pernah bermain, tidak ada alasan untuk tetap tinggal di tim," tegasnya.

Seperti diketahui, Arema memiliki pemain muda seperti Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafli dan lain-lain.

"Kami memikiki setidaknya ada enam pemain muda yang sangat bagus di posisi tertentu. Saya harus melihat perkembangan enam pemain tersebut," pungkasnya.

Video: Tujuh Mantan Juara Dunia Siap Berlaga di Rusia  





(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id