Liga 1 2019 (dok. Medcom.id)
Liga 1 2019 (dok. Medcom.id)

Persib Bekuk 10 Pemain PSIS

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 21 Juli 2019 18:25
Magelang: Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh ketika bertandang ke markas PSIS Semarang pada Minggu, 21 Juli. Maung Bandung membekuk 10 pemain Laskar Mahesa Jenar dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Ezechiel N'Douassel.
 
Tampil di markas sendiri, PSIS tampil menyerang. Sayangnya, mereka gagal menciptakan peluang yang bisa membahayakan gawang Persib.
 
Justru Persib yang lebih dulu menciptakan peluang. Untungnya tembakan Febri Haryadi di menit ke-10 mampu diamankan dengan mudah oleh Joko Ribowo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Silvio Escobar sempat menebar ancaman bagi Persib. Namun, usaha penyerang PSIS itu kerap gagal menemui sasaran.
 
Petaka menimpa PSIS jelang jeda babak pertama. Patrick Mota dikartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Rene Mihelic.
 
Setelah jeda, PSIS lebih bermain defensif dan Persib pun memanfaatkan hal ini untuk mendominasi laga. Namun, beberapa kali usaha serangan balik PSIS kerap membahayakan Persib.
 
Namun, Persib lah yang mampu mencetak gol lebih dulu di laga ini. Adalah Ezechiel N'Douassel yang berhasil membungkam pendukung tuan rumah di menit ke-78.
 
Unggul satu gol membuat Persib bermain tanpa beban. Sebaliknya, PSIS terpaksa tampil terbuka yang sayangnya belum bisa membuahkan hasil.
 
Skor 1-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Tambahan tiga angka membuat posisi Persib melesat ke perigkat delapan dengan koleksi 13 poin dari sembilan laga. Sementara PSIS tidak beranjak dari peringkat lima dengan torehan 14 angka dari 10 laga.
 
Susunan pemain:
 
PSIS (4-2-3-1): Ribowo; Sugiantoro; Wallace, Saputra, Tahar; Bonai, Mota; Nugroho, Maulana, Yulianto; Escobar
 
Persib (5-4-1): Wirawan; Nasir, Mustafa, Saepuloh, Herdiana, Idrus; Vizcarra, Hariono, Mihelic, Haryadi; N'Douassel
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif