Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Arema FC, Muhammad Rafli saat konferensi pers.. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan pemain Arema FC, Muhammad Rafli saat konferensi pers.. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Usai Libur Panjang, Arema Bersiap Hadapi PS Tira-Persikabo

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 28 Juni 2019 16:47

Arema bersiap menghadapi PS Tira-Persikabo, Sabtu 29 Juni 2019. Ini merupakan pertandingan perdana Arema pascalibur Lebaran.

Malang: Arema FC bakal menjamu PS Tira-Persikabo pada pekan keenam Liga Indonesia 1 2019 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, besok Sabtu 29 Juni 2019. Laga ini merupakan pertandingan resmi pertama bagi Arema FC pascalibur lebaran.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, skuatnya hampir sebulan lebih atau sekitar 33 hari tidak bertanding dalam Liga 1 2019. Sehingga, laga melawan PS Tira-Persikabo ini sangat ditunggu-tunggu oleh klub berjuluk Singo Edan itu.
 
"Kami sudah menunggu laga ini. Kami sangat termotivasi untuk memulai dan melanjutkan liga. Tim lainnya sudah memulai liga setelah lebaran, PS Tira sudah main dua laga dengan hasil bagus, seri lawan Persib dan menang lawan Persipura," katanya, Jumat 28 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seperti diketahui, Arema FC sejauh ini baru menjalani tiga laga pada Liga 1 2019. Pasalnya, dua laga Arema melawan Persib Bandung dan PSM Makassar yang seharusnya digelar Juni ini terpaksa ditunda oleh PSSI karena beberapa alasan.

Baca: Keluarga Relakan Kepergian Legenda Persis Solo

Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, menyebutkan tim nya ingin melanjutkan tren bagus pada pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan. Saat itu, anak asuhnya berhasil meraih kemenangan perdana dengan skor 3-2.
 
"Saya akan konsen dengan tim saya saja. Saya percaya dengan tim. Kita punya gaya bermain, pemain berkualitas dan pemain potensial. Tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan laga, apalagi melawan PS Tira. Kami akan mempersiapkan dengan baik," tegasnya.
 
Pelatih asal Bosnia ini juga bakal mewaspadai menit-menit akhir pertandingan. Sebab, musim lalu, PS Tira-Persikabo mampu mencuri poin di kandang Arema pasca menahan imbang 2-2 lewat gol di menit akhir.
 
"Kita akan belajar dari kesalahan sebelumnya untuk menjadi lebih baik untuk laga ini. Kita ingin menjadi lebih baik dari PS Tira. Laga pertama kami akan sulit, tapi kami akan berjuang meski tidak mudah," pungkasnya.
 
Sementara itu, pemain Arema FC, Muhammad Rafli mengatakan para pemain sudah siap menghadapi laga pertama pascalibur lebaran. Pemain pun diakuinya juga enjoy dalam melakukan persiapan sejauh ini.
 
"Kami sudah mempersiapkan semua. Kelemahan dan kelebihan lawan apa yang harus diwaspadai kita sudah dikasih tau semua sama pelatih. Kita tinggal menjalankan intruksi pelatih saja dan berharap besok bisa mendapat 3 poin," tegasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC saat ini bertengger di posisi 14 pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 3 poin dalam tiga pertandingan. Sedangkan, PS Tira-Persikabo berada di peringkat 3 dengan koleksi 8 poin dalam 4 pertandingan.
 
Video: Kalahkan Rumania, Jerman ke Final Piala Eropa U-21
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif