Takafumi Akahoshi-Medcom.id/Daviq
Takafumi Akahoshi-Medcom.id/Daviq

Gelandang Anyar Arema Menyukai Rawon

Bola soccertainment sepak bola arema malang
Daviq Umar Al Faruq • 27 Agustus 2019 21:16
Arema: Gelandang anyar Arema asal Jepang Takafumi Akahoshi, sebelum diperkenalkan ke awak media sempat merasakan makanan rawon, khas makanan Jawa Timuran, yang disediakan di Kantor Arema, Selasa 27 Agustus 2019.
 
Aka, sapaan akrabnya, yang dikontrak separuh musim oleh Arema ini sempat mengambil sendiri makanan berkuah hitam tersebut, lengkap dengan kerupuk.
 
Sepiring rawon tersebut rupanya dihabiskan tanpa sisa oleh Aka. Bahkan kepada awak media, dia mengaku suka dengan rasa rawon yang dihidangkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Rawon tadi sangat enak, rasanya kuat. Sepertinya saya cocok dengan makanan Indonesia karena rasanya enak-enak. Saya akan coba makanan Indonesia lainnya," pungkasnya.
 
Aka sendiri diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan di Indonesia. Hal itu dirasa tak sulit karena dia sebelumnya pernah bermain di Thailand, yang memiliki kultur sepak bola yang hampir sama dengan Indonesia.
 
Di Thailand, Aka pernah memperkuat dua tim, yaitu Ratchaburi FC dan Suphanburi FC.
 
Soal komunikasi dengan tim, Aka dinilai dapat beradaptasi dengan cepat. Pasalnya, saat memperkuat Suphanburi FC, Aka pernah bermain dalam satu tim bersama striker Arema FC, Sylvano Comvalius. Sehingga, Aka bisa mendapatkan bantuan dari Comvalius soal adaptasi.
 
Video: Dhika Bayangkara Resmi Gabung Persib Bandung

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif