CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan
CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan

Jelang Leg 2 Final Piala Indonesia 2019

Persija Minta Pengamanan Ekstra dengan Rantis di Makassar

Bola sepak bola persija psm makassar Piala Indonesia
Muhammad Al Hasan • 30 Juli 2019 19:42
Jakarta: Persija Jakarta akan bertandang pada laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 6 Agustus 2019 mendatang. Syaratnya, mereka minta dijamu dengan pengamanan ekstra oleh pihak tuan rumah.
 
"Kami menyarankan bahwa pengamanan untuk leg kedua tanggal 6, ada pengamanan ekstra," kata CEO Persija Ferry Paulus saat konferensi pers di Rasuna Office Park, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juli 2019.
 
Ferry meminta skuat Persija dikawal, mulai dari menginjakkan kaki di Bandara Sultan Hasanuddin, sampai mereka kembali lagi ke bandara menuju Jakarta. Ferry juga meminta penambahan jumlah personel kepolisian berikut pengawalan oleh kendaraan taktis (Rantis) selama beraktivitas di Makassar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir karena tensinya masih panas, Persija menginginkan supaya mulai dari bandara, ke hotel, ofisial training, bertanding ke stadion, sampai pulang kembali ke bandara diamankan menggunakan kendaraan rantis (kendaraan taktis)," ungkap Ferry.
 
Baca juga: Kericuhan Warnai Hasil Imbang Persela kontra Borneo FC
 
Ia mengaku sudah membicarakan hal ini kepada pihak PSM Makassar dan juga kepolisian. Ia percaya laga tunda Final Piala Indonesia akan lebih baik.
 
"Kami sangat punya keyakinan dan menggaransi bahwa pihak kepolisian pasti juga akan melakukan suatu pengamanan yang baik dan ekstra ketat," beber dia.
 
"Bahkan terakhir kami berbicara dengan pihak Panpel melalui Pak Musafri (PSM) sudah menyiapkan pengamanan di ring-ring, yang lazimnya dalam pertandingan sepak bola. Rasanya, pertandingan besok bakal baik," tukas dia.
 
Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif