Para pemain Persija memakai jersey baru untuk musim 2019 (Dok. Media Persija)
Para pemain Persija memakai jersey baru untuk musim 2019 (Dok. Media Persija)

Selain Lauching Skuat, Persija Rilis Jersey Baru

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Mei 2019 22:01
Jakarta: Persija Jakarta resmi melakukan launching skuatnya untuk musim 2019 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat 17 Mei. Selain launching skuat, Macan Kemayoran juga secara resmi merilis jersey baru.
 
Persija merilis lima jersey baru untuk dipakai musim 2019. Di antaranya tiga jersey pemain mulai dari kostum kandang, tandang dan kostum ketiga, serta dua jersey kiper.
 
Kostum kandang kebanggaan Persija musim 2019 ini masih mengusung warna merah seperti musim lalu. CEO Persija Ferry Paulus mengatakan warna merah sesuai dengan filosofi awal mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Karena sejak didirikan 1928 lalu, warna kebanggaan Persija memang merah. Persija sempat berwarna oranye saat dipimpin Bang Yos (Sutiyoso), namun kami kembalikan lagi sejak 2016 lalu ke filosofi awal," kata Ferry.
 
Sedangkan untuk kostum tandang, Persija memilih dominasi warna putih dengan garis gradasi merah dan oranye di tengah. Untuk kostum ketiga, Persija memilih warna oranye yang sempat menjadi warna kebanggaan Macan Kemayoran.
 
Tak kalah dengan para pemain, Persija juga merilis jersey untuk kiper. Dua model baru kostum kiper berwana abu-abu dan merah jambu akan dikenakan Andritany Ardhiyasa Cs musim ini.
 
Ferry Paulus berharap dengan kostum baru tersebut, Persija bisa meraih kesuksesan pada 2019 ini. Atau minimal bisa mengulang sukses musim lalu menjadi juara liga.
 
"Kami berharap ada tambahan trofi baru untuk kita. Semoga musim ini jadi musim baik, termasuk untuk mempertahankan juara Liga 1," pungkas Ferry Paulus.
 
Acara launcing tim dan jersey Persija kali ini pun terbilang unik dan bebeda dari tim lainnya. Pasalnya, acara tersebut digelar di dalam bioskop Epicentrum, sehingga para rekan media dan undangan bisa merasakan pengalaman baru.
 
Acara itu diawali dengan pemutaran film tentang perjalanan Persija musim lalu saat meraih juara. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif