Ezechiel N'Dousell. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Ezechiel N'Dousell. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Persib Beri Sinyal Lepas Ezechiel N'Dousell

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 16 Januari 2020 23:46
Bandung: Persib Bandung masih mempertimbangkan untuk tetap menggunakan jasa striker Ezechiel N'Dousell pada musim 2020. Padahal, pemain asal Chad itu masih terikat kontrak satu tahun lagi.
 
"Ini yang masih sedang dalam pembicaraan. Nanti kalau sudah final, akan diberi tahu lebih lanjut," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, (16/1/2020).
 
Kuswara melanjutkan, pelatih Persib Robert Rene Alberts juga tidak pernah menyinggung pemain yang akrab disapa Eze itu. Persib malah dikatakannya tengah menyeleksi penyerang Brasil, Wander Luiz.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Eze begini, kalau kita berbicara legal, Eze kan sebetulnya masih terikat kontrak dengan Persib. Dan kewenangan itu nanti ada di pelatih kepala termasuk pemain yang dari Brasil," tuturnya.
 
Kuswara tak menampik jika Eze tengah berkomunikasi dengan klub lain yang salah satunya Bhayangkara FC. Namun ia menegaskan, klub yang menginginkan Eze harus dilakukan dengan cara transfer melalui Persib.
 
"Kalau nanti sudah ada kesepahaman, pokoknya sudah diatur semua dalam kontrak. Karena status kontraknya itu belum berakhir. Eze masih ada masa tenggang waktu satu tahun, masih belum habis masa kontraknya," tegas Kuswara.
 
Eze sudah dua musim berkostum Persib sejak 2018 lalu. Kontribusinya terbilang cukup berpengaruh karena terdapat 15 gol yang dicetak dari Liga 1 Indonesia musim lalu.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif