Saddil Ramdani (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Saddil Ramdani (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Saddil Ramdani Tinggalkan Pahang FA

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 17 November 2019 16:09
Jakarta: Saddil Ramdani membuat pernyataan mengejutkan. Penggawa Timnas Indonesia itu mengumumkan meninggalkan Pahang FA.
 
Saddil menjadi salah satu pemain asing di klub Liga Super Malaysia selama musim 2019. Namun eks pemain Persela Lamongan itu mengumumkan untuk mengakhiri kariernya di Pahang FA.
 
Padahal penampilannya bersama Pahang terbilang cukup apik. Ia berhasil membantu klub berjuluk Tok Gajah finis sebagai runner-up Liga Super Malaysia 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakang ini," tutur Saddil di Instagram resminya.
 
"Menurut saya ini adalah petualangan yang sangat-sangat luar biasa. Terima kasih sudah menerima saya dan mensupport saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat Pahang," sambung Saddil.
 
Pemain yang kerap berposisi sebagai sayap itu telah memainkan sebanyak 21 pertandingan bersama Pahang. Dari penampilannya, Saddil mampu mencetak dua gol dan tiga assist.
 
Meski telah mengumumkan pamit dari Pahang FA, belum diketahui kemana Saddil akan berlabuh. Eks pemain Persela Lamongan itu masih belum mendapatkan tawaran dari klub baru sejauh ini.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif