Liga 1 Indonesia 2018--2019

Hujan Gol, Bali United Benamkan Persela

Gregorius Gelino 11 September 2018 17:50 WIB
liga indonesia
Hujan Gol, Bali United Benamkan Persela
Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)
Gianyar: Bali United berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro menang dengan skor 3-2.

Baca juga: Keita Akui Butuh Waktu Beradaptasi

Publik tuan rumah langsung bersorak ketika laga baru berjalan lima menit. Ilija Spasojevic berhasil menggetarkan jala tim tamu melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti. Bali United unggul dengan skor 1-0.


Keasyikan menyerang membuat lini belakang Serdadu Tridatu lengah. Situasi itu pun dimanfaatkan Persela untuk mencetak gol balasan pada menit ke-28 melalui Wallace Costa. Ia sukses memanfaatkan umpan Diego Assis.

Skor sama kuat tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian Bali kembali unggul melalui penalti Nick van der Velden. 

Namun, Persela kembali menyamakan kedudukan melalui sepakan Mochammad Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-41. Skor sama kuat bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua kembali berjalan dengan tempo tinggi dan jual-beli serangan pun ditunjukkan kedua tim. Namun, gol yang ditunggu baru datang pada menit ke-66. Bali United kembali unggul melalu Marvin Platje memanfaatkan sepakan penalti.

Meski unggul, Serdadu Tridatu tetap tampil menekan. Namun bukan berarti Persela tidak memiliki peluang. Skuat besutan Aji Santoso mampu mengimbangi permainan pasukan Widodo Putro.

Namun, upaya Persela tidak ada yang membuahkan hasil. Skor 3-2 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Kemenangan ini membuat posisi Serdadu Tridatu naik ke peringkat kedua klasemen semetara Liga 1 Indonesia dengan 35 poin. Meski memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung yang berada di pucuk klasemen, Maung Bandung memiliki selisih gol yang lebih baik.

Susunan pemain:

Bali United: Hendrawan; Hidayat, Angga Putra, Wiantara, Fajrin; Platje, Taufiq, van der Welden; Sukarja, Spasojevic, Roni.

Persela Lamongan: Kuswanto; Costa, Taufik, Satriya, Arifin; Al Ayyubi, Baasith, Assis, Sulistyawan; Arnaud, Syahroni.

Video: Lawan Mauritius, Timnas Waspadai Duel Udara

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id