Persija Jakarta vs Madura Unitedd

Teco tidak Terima Persija Dianggap Remehkan MU

Patrick Pinaria 13 Mei 2018 06:54 WIB
persijaliga 1 indonesia
Teco tidak Terima Persija Dianggap Remehkan MU
Suasana jumpa pers usai laga Persija vs Madura United. (Foto: Medcom.id/Patrick Pinaria)
Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengambil keputusan yang mengejutkan saat menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 12 Mei. Pada laga tersebut, Teco menyimpan beberapa para pemain andalannya.

Ada tiga nama andalan yang tidak diturunkan sebagai starter, yakni Marko Simic, Rezaldi Hehanusa, dan Riko Simanjuntak. Khusus Simic dan Riko, keduanya baru diturunkan setelah turun minum lantaran Macan Kemayoran tertinggal 0-1.

Usai pertandingan, strategi Teco mendapat kritik pedas dari pelatih Madura United, Milomir Seslija. Ia menilai, Teco terlalu meremehkan Madura United dan hanya mementingkan pertandingan di Piala AFC.
 

Klik: Teco Beberkan Penyebab Kekalahan Persija dari Madura United


Namun, pernyataan Seslija langsung dibantah Teco. Ia memastikan tidak ada maksud untuk meremehkan Madura United karena beberapa pemain andalannya sedang berada dalam kondisi kurang bugar.


"Kami respek sama Madura. Kami tahu pemain Madura punya kualitas bagus dan kerja keras di dalam pertandingan," ujar Teco.

"Ada pemain cedera. Jadi, kami tidak bisa pasang pemain yang cedera, dan kami pasang pemain yang lain," lanjutnya.

"Tentu kami lebih penting untuk AFC Cup, karena lebih serius di sana, karena kami tidak bawa nama klub saja, tapi Indonesia," tutur Teco.

Persija harus menelan kekalahan dari Madura United dengan skor 0-2 pada laga tersebut. Kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin. Sementara itu, MU berhak naik ke puncak klasemen.

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id