Suasana Stadion Si Jalak Harupat jelang Persib vs Persiwa di leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia 2019 (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Suasana Stadion Si Jalak Harupat jelang Persib vs Persiwa di leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia 2019 (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Susunan Pemain Persib vs Persiwa

Bola persib bandung Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 11 Februari 2019 14:50
Miljan Radovic langsung menurunkan tiga pemain asingnya, yakni Bojan Malisic,Esteban Viscarra dan Srdan Lopicic untuk membantu Persib mengalahkan Persiwa Wamena dan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.
 
Bandung: Persib Bandung langsung menurunkan skuat terbaik kala menjamu Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 11 Februari 2019. Tiga pemain asing langsung diturunkan Maung Bandung pada laga yang dimulai pukul 15.00 WIB.
 
Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Pelatih Persib, Miljan Radovic, tampaknya enggan membuat kembali perjudian pada laga leg kedua, usai ditahan imbang tanpa gol pada leg pertama di kandang Persiwa. Pasalnya pada leg pertama, Radovic hanya memainkan Lopicic sejak menit awal dan kesulitan mendapat gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Keseriusan Radovic pun terlihat pada pertahanan Persib, di mana pemain asing asal Montenegro, Bojan Malisic, turun sejak menit awal berduet dengan pemain muda Persib, Indra Mustafa.

Baca:Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam


Sementara itu di lini tengah, Esteban Viscarra, Srdan Lopicic, dan Febri Hariyadi akan membangun serangan untuk menyuplai bola ke striker tunggal Ezechiel N'Douasell.
 
Sedangkan di kubu tamu, Persiwa tidak banyak melakukan perubahan sama seperti leg pertama. Kiper Endang Subrata, tetap diberi kepercayaan untuk menjaga gawang Persiwa agar tetap perawan seperti pada leg pertama.
 
Berikut susunan pemain Persib vs Persiwa
Persib:
M. Natshir Fadhil, Ali Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi, Abdul Aziz, Esteban Viscara, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdan Lopicic, Ezechiel N'Dousell
 
Persiwa: Endang Subrata, Abdul Gafur, Jojo, Muhamad Erwin, Ridwan Abdullah, Arfan Arywijaya, Fabio Marko, Munawir Basri, Reynaldy Junior, Sedek Sanaky, Syamsul Bahri.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif