Marco Motta (Dok. Media Persija)
Marco Motta (Dok. Media Persija)

Marco Motta Dibayangi Ekspektasi Tinggi di Persija

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 04 Februari 2020 09:00
Jakarta: Penggawa anyar Persija Jakarta, Marco Motta, sadar dibayangi ekspeketasi tinggi di klub barunya tersebut. Track record pemain 33 tahun itu menjadi alasannya.
 
Motta berlabel mantan pemain AS Roma dan Juventus, sebelum bergabung dengan Persija. Sederet tim Eropa pun pernah diperkuat pemain bertahan ini.
 
Untuk itu, Motta menegaskan siap memberikan seluruh kemampuannya. Ia tak ingin membuat Persija kecewa telah mendatangkannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bisa membayangkan banyak ekspektasi kepada saya, karena saya pernah bermain di beberapa tim besar," kata Motta.
 
"Yang bisa saya katakan, setiap latihan dan setiap pertandngan saya akan lakukan yang terbaik. Saya akan berikan 200 persen. Saya seorang yang ingin berikan jawaban di lapangan daripada kata-kata. Ini yang akan saya lakukan," sambungnya.
 
Motta direkrut Persija dari klub Siprus, Omonia yang diperkuatnya pada 2018--2019. Ia pun tercatat pernah bermain bagi Atalanta, Udinese, Torino dan Bologna.
 
Pemain asal Italia itu pun menjadi pembelian keenam Persija. Sebelumnya Macan Kemayoran terlebih dahulu mengamankan jasa Otavio Dutra, Alfath Fathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono dan Marc Klok.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif