Mochamad Iriawan (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)
Mochamad Iriawan (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Mochamad Iriawan Umumkan Pensiun dari Institusi Polri

Bola polri liga indonesia pssi
Patrick Pinaria • 31 Maret 2020 16:51
Jakarta: Mochamad Iriawan akan sepenuhnya menjalani tugas di PSSI. Sebab, pria yang disapa Iwan Bule itu sudah pamit dari institusi Kepolisian RI.
 
Kabar itu pun dikonfirmasi langsung oleh Iriawan melalui akun Instagram miliknya pada Selasa 31 Maret. Tepat saat ia merayakan ulang tahun ke-58.
 
"Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan Organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya," ujar Iriawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mochamad Iriawan Umumkan Pensiun dari Institusi Polri
 
"Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 sampai dengan 2023 merangkap jabatan sebagai anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Th 2019 - 2024," lanjutnya.
 
Iriawan resmi menjabat PSSI pada 2 November 2019. Ia terpilih setelah memenangkan perhitungan suara mutlak dalam Kongres Luar Biasa PSSI. Ia merupakan ketum PSSI ke-17 yang akan menjabat pada periode 2019--2024.
 

Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif