Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (tengah)-Medcom.id/Roni
Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (tengah)-Medcom.id/Roni

Semen Padang Bertekad Curi Poin di Kandang Persib

Bola sepak bola semen padang persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 September 2019 20:43
Semen Padang mengaku sudah melupakan apa yang terjadi di Padang sebelumnya. Semen Padang ke Bandung bawa 18 pemain, termasuk tujuh pemain anyar mereka.
 
Padang: Semen Padang FC berupaya keras mencuri poin kala bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 18 September 2019. Sebanyak 18 pemain Kabau Sirah diboyong ke Bandung guna mewujudkan ambisi tersebut.
 
Menurut asisten pelatih Semen Padang Williansyah, para pemainnya telah melakukan persiapan cukup menjelang laga melawan Persib. Kekalahan atas PSS Sleman di Padang pekan lalu, dijadikan pelajaran berharga bagi Semen Padang untuk membayarnya di Bandung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Kami sudah melupakan apa yang terjadi di Padang sebelumnya. Kita bawa 18 pemain," ujar Williansyah saat jumpa pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 17 September 2019.
 
Terlebih Semen Padang memiliki pelatih baru asal Portugal, yakni Eduardo Almeida. Bahkan Eduardo akan mendampingi langsung Semen Padang dari pinggir lapangan guna memberikan arahan strategi.
 
"Sekarang kita ada head coach, mudah-mudahan ini bisa mengangkat tim kita," sambungnya.
 
Semen Padang memang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi karena berada didasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019. Namun bukan perkara mudah mencuri poin di Bandung atas Persib yang kini mulai menunjukkan taringnya.
 
"Tim Persib yang jelas timnya bagus, mungkin ini pertimbangan kami besok. Semoga kita bisa main besok yang jelas. Kita datang ke sini alangkah baiknya kita memenangkan pertandingan atau paling tidak kita bisa meraih poin di sini," ungkapnya.
 
Video: Napoli vs Liverpool: Tuan Rumah Pede Hadapi Juara Bertahan

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif