Irfan Bachdim diyakini harganya masih tinggi (Istimewa)
Irfan Bachdim diyakini harganya masih tinggi (Istimewa)

Persib Bandung

Persib Tertarik Boyong Spaso dan Irfan Bachdim

Bola sepak bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 22 Januari 2020 22:19
Pelatih asal Belanda ini tak ingin memberikan beban finansial terhadap manajemen Persib.
 
Bandung: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, tak menampik kalau dirinya kepincut dengan dua pemain Bali United, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim untuk bergabung musim ini. Bahkan, dua pemain naturalisasi itu menjadi pertimbangan Maung Bandung untuk segera direkrut.
 
Robert mengaku terus memantau perkembangan dua pemain itu yang tak masuk dalam skuat Bali di ajang Asia. Dua pemain itu akan menjadi harapan bagi Persib setelah ditinggalkan Ezechiel N'Dousell.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia," cetus Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 22 Januari 2020.
 
Namun, Robert menuturkan, dua pemain tersebut diperkirakan mempunyai nilai kontrak yang cukup tinggi. Hal itu pun menjadi pertimbangan Robert untuk merekrut keduanya ke Bandung.
 
"Tapi mereka juga punya harga, kami tidak bisa mengabaikan itu. Setiap klub bekerja di bawah anggaran dana dan kami juga bekerja sesuai anggaran tersebut," ungkap Robert.
 
Pelatih asal Belanda ini tak ingin memberikan beban finansial terhadap manajemen Persib. Pasalnya berdasarkan data dari transfermark, nilak kontrak Spaso mencapai Rp5 miliar pertahun. Sedangkan Bachdim ditaksir memiliki nilai kontrak lebih dari Rp2 miliar pertahun.
 
"Setiap klub bekerja di bawah anggaran dana dan kami juga bekerja sesuai anggaran tersebut," sahutnya.
 
Robert berharap bisa mendapatkan pemain dengan nilai kontrak terjangkau dan memiliki kualitas mumpuni, terutama untuk sektor depan. Ia terus berkomunikasi dengan manajemen termasuk dana yang disiapkan untuk memboyong pemain baru.
 
"Kami mencari pemain yang tersedia dan harus masuk dalam anggaran tersebut. Itu logis dan normal, dan kami selalu berdiskusi dengan pihak manajemen soal setiap kemungkinan," pungkasnya.
 
Video:Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif