Pesepakbola Arema FC, makan Konate (dua kanan) berusaha melewati hadangan tiga pesepakbola Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Pesepakbola Arema FC, makan Konate (dua kanan) berusaha melewati hadangan tiga pesepakbola Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: Ada Duel Arema vs Persebaya

Bola jadwal pertandingan sepak bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 15 Agustus 2019 07:56
Jakarta:Lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 bakal kembali bergulir hari ini, Kamis 15 Agustus. Terhitung, ada tiga pertandingan yang siap tersaji.
 
Salah satu pertandingannya bakal mempertemukan Arema FC kontra Persebaya Surabaya. Duel bertajuk Derby Jawa Timur ini sarat gengsi dan termasuk laga penting bagi kedua tim.
 
Arema sedang bertengger di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Persebaya berada di posisi tujuh dengan kumpulan 18 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik:Iwobi Beberkan Alasannya Tinggalkan Arsenal
 
Tren positif kemenangan tentu ditargetkan kedua tim untuk saling salip di klasemen sementara. Mereka dipastikan mengincar tiga poin demi masuk deretan lima besar.
 
Setelah laga besar Arema vs Persebaya, bakal tersaji pertandingan Tira-Persikabo kontra Bali United. Pertandingan ini diyakini tidak kalah seru karena keduanya sama-sama tim papan atas.
 
Tira-Kabo sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Di bawahnya ada Bali United yang hanya berjarak 1 poin. Paling menariknya, Tira-Kabo belum pernah kalah hingga hari ini.
 
Tampil bersamaan dengan Tira-Kabo vs Bali United, ada pertandingan PSS Sleman vs Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Tim tamu diprediksi tampil lebih agresif karena nyaris masuk zona degradasi.
 
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Kamis (15/8/2019):
 
15.30 WIB: Arema vs Persebaya Surabaya
18.30 WIB: Tira-Persikabo vs Bali United
18.30 WIB: PSS Sleman vs Persela

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif