Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (tengah) (MI/Puji Santoso)
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (tengah) (MI/Puji Santoso)

Meski Belum Pernah Menang, PSIS Yakin Bisa Tundukkan Arema

Bola liga indonesia
Budi Arista Romadhoni • 03 November 2018 19:50
Magelang: PSIS Semarang akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 4 November 2018. Dalam empat pertemuan terakhir dengan Singo Edan, PSIS belum pernah menang di kandang maupun tandang.
 
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengakui anak-anak Laskar Mahesa Jenar kesulitan meraih kemenangan dengan Singo Edan.
 
"Selama pertemuan kita dengan Arema FC, kita sulit menciptakan gol, tapi besok kita punya satu keinginan yaitu meraih 3 poin dan bisa di klasemen yang aman, selanjutnya permainan bisa rilexs," katanya di Magelang, Sabtu 3 November 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: 10 Pemain Persib Atasi Perlawanan Bhayangkara
 
Juru taktik asal Padang tersebut mengaku masih mempelajari kelemahan Arema FC untuk bisa meracik strategi jitu pada pertandingan Pekan ke-29 besok.
 
"Kami membaca apa yang menjadi masalah Arema FC, tapi saya punya catatan Arema adalah tim yang kuat dan tangguh, tidak pernah habis pemainnya, dan harus tetap diwaspadai," terangnya.
 
Jafri mengungkapkan, melawan Arema FC merupakan pertandingan yang sangat penting. Pasalnya PSIS masih berada di peringkat ke-12 dengan meraih 36 poin.
 
"Melawan Arema adalah pertandingan yang penting bagi kami. Kedua tim membutuhkan poin untuk bisa berada di papan tengah sisa kompetisi ini. Saya terus mencoba menggali potensi Hari Nur dkk," ucap jafri.
 
Baca juga: Usai Minta Maaf, Saddil Diminta Fokus ke Sepak Bola
 
Sementara itu, Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengatakan pertandingan melawan Arema adalah laga yang berat, masih ditambah dengan bayang-bayang zona degradasi di Liga 1 2018.
 
"Buat saya siapapun lawanya sama saja. Tidak akan mudah mengalahkannya. Kami banyak belajar dari pertandingan-pertandingan yang ada, dan akan terus memperbaiki permainan," bebernya.
 
PSIS akan menjamu Arema di Stadion Madya Magelang, Minggu (4/11), sore. PSIS saat ini bertengger di posisi 12 klasemen Liga 1 dengan koleksi 36 poin dari 28 laga. Kemenangan akan mengangkat posisi PSIS ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1.
 
Video: Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi