Ezechiel N'Douassel. (Foto: Antara/ Agus Bebeng)
Ezechiel N'Douassel. (Foto: Antara/ Agus Bebeng)

Umuh Was-was jika Ezechiel N'Dousell Absen Kontra Arema

Bola persib bandung Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 12 Februari 2019 14:24

Persib Bandung harap-harap cemas dengan Ezechiel N'Douassel. Sang pemain berencana pulang kampung untuk memberikan penghormatan kepada almarhumah ibunya. Jika tak ada halangan, N'Dousell bisa absen melawan Arema.

Bandung: Persib Bandung terancam takkan diperkuat striker Ezechiel N'Douassel kala menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion SiJalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 15 Februari 2019. Pasalnya Ezechiel hendak pulang ke negaranya, Chad, karena sang ibu meninggal dunia pada Senin 11 Februari 2019.
 
Menurut Manager Persib, Umuh Muchtar, Ezechiel meminta izin hari ini untuk pulang ke negara asalnya guna memberikan penghormatan terakhir kepada sang ibu yang telah meninggal dunia. Chad merupakan salah satu negara bagian Afrika setidaknya membutuhkan waktu sekitar 10 jam terbang dari Indonesia.
 
Jika Ezechiel pulang kampung, lini depan Persib pun akan pincang kala menjamu Arema di SJH. Terlebih, peran Ezechiel sangat krusial di lini depan, bahkan berhasil mencetak tiga gol saat Persib membantai Persiwa Wamena 7-0 pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Umuh mengaku tengah membujuk Ezechiel agar tidak pulang sebelum laga melawan Arema. Pasalnya Persib sangat membutuhkan kemenangan pada leg pertama atas Arema, dan kini Maung Bandung pun minim stok pemain berposisi sebagai penyerang sekelas Ezechiel.

Baca: Prediksi MU vs PSG: Menanti Magis Solskjaer

"Ini bahaya, saya resah takutnya Ezechiel pulang karena orangtuanya meninggal. Saya lagi tahan membujuk Ezechiel supaya tidak pulang dulu," ujar Umuh di Bandung, Selasa 12 Februari 2019.
 
Umuh pun akan melakukan pendekatan dan memberikan pengertian terhadap Ezechiel agar tetap di Bandung hingga laga melawan Arema. Umuh optimistis, Ezechiel bisa memahami kondisi Persib yang membutuhkan tenaganya sebagai juru gedor di lini depan.
 
"Saya akan bujuk, mudah-mudahan tidak pulang dulu. Karena Persib butuh dia untuk di depan, peran dia sangat krusial di Persib. Jadi saya akan coba bujuk dia," pungkas Umuh.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi