Para pemain Arema menggunakan sample jersey dari Munich-X pada sesi latihan. (Foto: Dok. Arema)
Para pemain Arema menggunakan sample jersey dari Munich-X pada sesi latihan. (Foto: Dok. Arema)

Arema Produksi 30 Ribu Jersey untuk Suporter

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 15 Januari 2019 00:08
Dari 30 ribu jersey baru Arema yang akan diproduksi Munich-X, akan dibagi menjadi tiga kategori. Pertama,authentic jersey yang notabene sama dengan yang digunakan dengan pemain. Lalu yang kedua dan ketiga memiliki kualitas sedikit di bawah. Harga jersey baru Arema nanti diklaim cukup terjangkau.
 
Malang:
Arema FC resmi menggaet apparel baru untuk musim 2019, yakni Munich-X. Apparel asal Spanyol ini rencananya bakal memproduksi tiga jenis jersey untuk suporter.
 
Manajer Bisnis Arema FC, M Yusrinal Fitriandi mengatakan selain menyediakan kebutuhan tim, Munich-X juga siap melayani keinginan Aremania (suporter Arema FC) untuk mendapatkan jersey Arema dengan mudah dan terjangkau.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tahun ini ditargetkan produksi jersey sebanyak 30 ribu buah. Ada tiga kategori jersey yang dijual, yakni authentic, replica dan fans jersey. Harganya disesuaikan dengan jenis kategori jersey tersebut," katanya.

Baca:Gandeng Apparel Spanyol, Ini Bocoran Jersey Baru Arema


Jersey Authentic yakni adalah jersey yang memiliki kualitas sama dengan yang dikenakan pemain Arema. Sementara itu, jersey replica dan fans memiliki kualitas di bawahnya.
 
"Baik Arema FC dan Munich-X mengharapkan semua kalangan dapat membeli jersey kebanggaan ini," imbuhnya.
 
Pria yang akrab disapa Inal ini menambahkan, untuk memenuhi target 30 ribu penjualan apparel baru ini, pihaknya telah menyusun sejumlah program event untuk merangsang daya beli Aremania.
 
"Munich-X kebetulan sangat respect dengan event pengembangan sepak bola, nanti akan ada banyak event turnamen mulai futsal, kegiatan di sekolah, di kampus, dan di berbagai ruang publik lainnya," bebernya.

Baca juga:PSS Sleman Rekrut Mesin Gol Kalteng Putra


Event yang dimaksud bisa berupa, Coaching Clinic, festival Akademi Arema berbagai umur, dan kegiatan edukatif lainnya yang menggembirakan dan menghibur.
 
Sementara itu, Associate Sponsorship Munich-X, Sonny Agus Santoso mengaku bahwa urusan marketing telah dipercayakan kepada manajemen Arema.
 
"Soal marketing, Arema itu jualannya udah jago. Mereka punya strategi. Mereka sudah sepakat kapan rilis jersey dan sudah ada timelinenya," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi