Persib Bandung Menjaga Asa Juara
Para pemain Persib Bandung melakukan latihan di Stadion Jalak Harupat (Foto: Roni Kurniawan/Medcom.id)
Bandung: Persib Bandung terus berusaha untuk meraih poin penuh dalam empat laga sisa di ajang Liga 1 Indonesia 2018. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, optimis anak asuhnya akan meraih poin penuh dalam setiap laga guna menjaga asa juara.

Posisi Persib di klasemen sementara saat ini berada di urutan ketiga dengan koleksi 40 poin hasil dari 30 pertandingan. Persib hanya kalah selisih gol dengan Persija Jakarta yang berada di posisi kedua serta beda empat poin atas PSM Makasar, si pemuncak klasemen.

"Kami masih punya kemungkinan (juara), karena (ada sisa empat pertandingan) 12 poin. Kamu enggak akan tahu apa yang terjadi," kata Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 15 November 2018.


Kekalahan dalam laga terakhir melawan PSMS Medan menjadi cambuk bagi Maung Bandung. Namun Persib pun mendapat keberuntungan karena dua tim pesaing lainnya yakni Persija dan PSM pun gagal meraih poin penuh.

"Karena beberapa waktu, ok kita kalah dari Medan, tapi tim lain (Persija) draw, PSM kalah, jadi kami masih punya banyak opsi. Tapi yang paling penting adalah jadi juara," sambungnya.

Kini Gomez pun fokus untuk laga selanjutnya melawan PSIS Semarang pada Minggu 18 November 2018. Racikan stratrgi pun terus diasah Gomez agar bisa dipahami Atep dan kawan-kawan saat berlaga. "itu sangat penting dan tentu juga jadi juara," tegas Gomez.

Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id