Fan setia Persib Bandung, Bobotoh, saat menyaksikan tim kesayangannya bertanding (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Fan setia Persib Bandung, Bobotoh, saat menyaksikan tim kesayangannya bertanding (Foto: MI/Rommy Pujianto)

PSIS vs Persib, Bobotoh Diimbau Tidak Nekat Datang ke Stadion

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 16 November 2018 16:47
Semarang: PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Minggu 18 November 2018. Pada laga yang digelar di di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang tersebut, bobotoh suporter setia Persib masih terkena sanksi yaitu larangan hadir langsung mendukung tim kesayangannya.
 
Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, Pujianto, mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak hadir dan menaati sanksi yang sudah diberikan.
 
"Teman-teman bobotoh sudah tau besok tidak diperkenankan untuk hadir, karena larangan sanksi. Kami dari pihak panpel, dan kepolisian, secara tegas melarang mereka untuk hadir," katanya di Semarang, Jumat 16 November 2018.

Baca:Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi


Namun demikian, ia menyatakan para pecinta Maung Bandung diprediksi akan nekat hadir, meski tidak menggunakan atribut klub kesayangannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Seperti kemarin dari Arema juga menyadari larangan tersebut, mereka hadir biasanya tanpa atribut dan mereka datang sendiri tidak terkoordinir," ujarnya.
 
Untuk mengantisipasi adanya gesekan penonton, ia mengungkapkan akan meminta tambahan pengamanan oleh pihak kepolisian.

Baca juga:Fabinho Masuk Radar Milan


"Personel akan ada peningktan, karena melihat pertandingan kemarin antusiasme suporter pastinya ada tambahan di beberapa titik yang dinilai rawan," jelasnya.
 
Kemudian, untuk pertandingan big match tersebut, panpel menambah jumlah tiket penonton, dari yang biasanya 8 ribu menjadi kapasitas paling maksimal yaitu 15 ribu tiket penonton.
 
"Kita sudah persipakan tiket 14-15 ribu, jadi ada tambahan memang, sampai di VVIP juga kami jual, penonton untuk membeili tiket lebih awal karena H-2 ini tiket sudah kami edarkan," bebernya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Preview Indonesia Vs Thailand

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif