Liga 1 Indonesia 2018

Sempat Tertinggal, Bali United Berbagi Angka dengan Borneo

Patrick Pinaria 25 Oktober 2018 21:32 WIB
liga 1 indonesiabali united
Sempat Tertinggal, Bali United Berbagi Angka dengan Borneo
Situasi pertandingan Bali United kontra Borneo (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Gianyar: Bali United harus puas berbagi angka dengan Borneo pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2018, Kamis 25 Oktober. Sempat tertinggal, Bali United akhirnya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Bermain di markas sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United tampil kurang oke pada awal babak pertama. Mereka harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-17 lewat gol Lerby Eliandry.

Abrizal Umainalo mengawali serangan Borneo. Kemudian, ia melepaskan operan yang berhasil dimanfaatkan Lerby dengan baik.


Baca: Jadwal Matchday Ketiga Liga Europa Dini Hari Nanti

Borneo butuh sepuluh menit untuk menambah keunggulan. Kali ini, gol diciptakan oleh Tijani Belaid yang sukses meneruskan umpan Matias Conti.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Borneo unggul dengan skor 2-0.

Bali United mencoba untuk meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Borneo.

Kebuntuan akhirnya baru bisa dipecahkan Bali pada menit ke-74. Mereka sukses membobol gawang Borneo lewat gol I Made Andhika Wijaya.

Bali United makin agresif usai mencetak gol tersebut. Alhasil, selang enam menit, mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol I Kadek Agung Widnyana Putra.

Baca: Agen Conte Tanggapi Spekulasi Ketertarikan Madrid

Nasib buruk harus dialami Bali United jelang akhir pertandingan. Mereka harus kehilangan Mahamadou N'Diaye pada menit ke-90 karena mendapat kartu kuning kedua.

Beruntung kehilangan satu pemain tidak memberikan efek buruk bagi Bali United. Hingga laga usai, Bali United harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini membuat Bali United turun ke peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Bhayangkara yang berada di peringkat keempat. Sementara itu, Borneo harus tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. 


Susunan pemain:

Bali United: Wawan, Ricky, Taufik, N'Diaye, I Made Andhika, Fadil, M. Taufiq, Bachdim, Lilipaly, Platje, Yabes Roni.

Borneo FC: M. Ridho, Abdul Rahman, Diego, Wildansyah, Renan, Abrizal, Sultan, Wahyudi, Belaid, Lerby, Conti.


Video: Kompak dan Disiplin Jadi Kunci Sukses Timnas U-19

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id