Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Kembali Perangi Korona, Simic Lelang Medali Juara Liga 1

Bola persija Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 03 April 2020 23:00
Jakarta: Marko Simic kembali ikut andil membatu memerangi pandemi korona di Indonesia. Usai mendonasikan uang Rp100 juta, Kamis 2 April kemarin, kali ini striker Persija itu melelang medali juara Liga 1.
 
Medali tersebut didapatkan Simic usai mengantarkan Persija kampiun musim 2018. Lewat program Lelang Satu Hati Lawan Korona, Simic melelang salah satu barang kesayangannya.
 
"Saya akan melelang medali saya saat menjuarai liga indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun," kata striker asal Kroasia tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Lelang medali itu dibuka di nominal Rp5 juta yang telah berlangsung sejak Jumat 4 April pukul 20.00 WIB. Rencananya, Persija akan menutup lelang di Instagram resminya tersebut hingga Sabtu 4 April pukul 19.00 WIB.
 
Ini merupakan aksi dukungan kedua yang dilakukan Simic memerangi korona di Indonesia. Sebelumnya Ia mendonasikan uang tunai sebesar Rp100 juta yang disalurkan lewat gerakan Satu Hati Melawan Korona yang digagas Persija.
 
"Saya sangat sedih dengan wabah COVID-19 yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya," sambung Simic.
 
Lelang medali juara Liga 1 milik Simic merupakan program kedua yang dijalankan Persija. Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak telah terlelang di program ini senilai Rp5,1 juta.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif