NEWSTICKER
Edson Tavares (Dok. Media Persija)
Edson Tavares (Dok. Media Persija)

Persija Depak Pelatih Edson Tavares

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 03 Januari 2020 11:31
Jakarta: Persija Jakarta resmi mendepak pelatih Edson Tavares. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan langsung pemutusan kerja sama dirinya dengan Macan Kemayoran.
 
Edson mengakui berang dengan keputusan sepihak Persija yang menyudahi kerja sama dengannya. Pasalnya, ia mendapatkan kabar pemutusan kerja sama hanya melalui pesan elektronik Whatsapp.
 
"Saya meninggalkan Jakarta sejak 23 Desember 2019, sejak itu pihak klub tidak ada pembicaraan kepada saya untuk proyek di Persija pada kompetisi musim 2020," kata Edson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hanya kemarin Pak Ferry Paulus mengirimkan pesan kepada saya melalui Whatsapp, bahwa saya tidak lagi menjabat sebagai pelatih Persija untuk musim depan," sambungnya.
 
Keputusan Persija mendepak Edson Tavares cukup mengejutkan. Pasalnya, prestasi pelatih 64 tahun itu terbilang cukup bersama Persija.
 
Ia mampu membawa Persija bangkit dari keterpurukan saat ditangani Julio Banuelos. Macan Kemayoran sendiri berhasil dibawanya finis di posisi 10 klasemen Liga 1 2019 dan terhindar dari degradasi.
 
Kursi kepelatihan Persija yang kosong pun menimbulkan rumor panas. Kabarnya Persija sedang melirik dua pelatih yakni Simon McMenemy dan Jacksen F Tiago sebagai pengganti Tavares.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif