Rahmad Darmawan. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)
Rahmad Darmawan. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

Rahmad Darmawan dan Sembilan Pemain Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Alfa Mandalika • 13 Juli 2018 14:19
Jakarta: Sriwijaya FC memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan. Tidak hanya Rahmad, Sriwijaya juga melepas sembilan pemainnya.
 
Sebelumnya, beredar kabar Sriwijaya akan melepas sembilan pemainnya. Nama pemain tersebut antara lain Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Novan Sasongko, Bio Paulin, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat, Makan Konate, dan Mohamadou Ndiaye. Selain itu, staf pelatih, termasuk Rahmad Darmawan juga dilepas klub.
 
"Iya sudah resmi dilepas, benar semua dari sembilan nama pemain yang beredar. Ada yang mendapatkan surat kemarin, ada juga yang menerima surat per hari ini. Sembilan pemain itu juga sudah tahu semua," kata Rahmad ketika dikonfirmasi medcom.id via sambungan telepon, Jumat 13 Juli 2018.

Baca: Statistik Egy Maulana Vikri di Semifinal Piala AFF U-19


"Selain mereka, saya sebagai pelatih juga tidak lagi melatih di Sriwijaya. Tadi malam saya sudah ketemu manajemen. Untuk alasannya, silahkan tanya langsung ke manajemen," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beredar isu bahwa manajemen Sriwijaya terkendala dengan masalah gaji yang belum dibayar. Medcom.id sudah mencoba menghubungi Sekertaris Sriwijaya FC Ahmad Haris. Namun, Haris belum bisa menjawab. "Sebentar ya, saya sedang meeting," kata Haris.
 
Sejauh ini, Sriwijaya masih tampil konsisten. Dua laga terakhir, Sriwijaya tak pernah menelan kekalahan. Terakhir, mereka berada di urutan ketiga dengan mengoleksi 23 poin.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi