Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Dave Mustain. (Foto: Daviq/medcom.id)
Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Dave Mustain. (Foto: Daviq/medcom.id)

Piala Gubernur Jatim 2020

Kata Mario Gomez setelah Arema Kalahkan Persela

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 14 Februari 2020 00:28
Malang: Arema FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan pada laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis 13 Februari. Saat itu, Singo Edan menang dengan skor, 3-1.
 
Pelatih Arema Mario Gomez mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Dia lantas memuji sederet pemain depan, seperti Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Kushedya Hari Yudo.
 
"Tiga striker kami bermain sangat bagus, semuanya mencetak gol. Seorang striker memang harus mencetak gol," kata Gomez seusai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tapi yang paling penting adalah sebuah tim. Mereka bisa cetak gol karena kerjasama tim," imbuhnya.
 
Gomez pun memuji penampilan Dave Mustain dan Muhammad Rafli. Kedua pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang ini bermain apik saat dipasang di sisi sayap.
 
"Jika kamu punya pemain yang jago berlari seperti mereka, mudah menempatkan posisinya dmana saja. Mereka pemain yang pintar dan bagus secara fisik dan mental," bebernya.
 
Meski begitu, pelatih asal Argentina ini enggan menyebutkan pemain terbaik atau man of the match dalam laga ini. Bagi dia, semua pemain Arema berhak menyandang predikat tersebut.
 
"Man of the match adalah tim. Semua pemain di tim ini penting. Memang ada pemain yang bermain bagus dan ada yang kurang bagus, namun semua mau bekerja keras," ungkapnya.
 
Selanjutnya, Arema bakal memainkan laga terakhir Grup B kontra Persija Jakarta, Sabtu 15 Februari mendatang. Sebagai tuan rumah, Arema menargetkan menyapu bersih semua laga.
 
"Kami akan coba lagi untuk bisa memenangkan pertandingan. Persija tim bagus, kami akan coba menang. Tapi kita nikmati dulu hasil hari ini," pungkasnya.
 
Atas hasil laga ini, Arema duduk di peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin. Posisi Arema berada di bawah Persija karena kalah selisih gol saja.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif