Jelang Final Piala Presiden 2018

Final Piala Presiden, The Jakmania akan Penuhi GBK

Riyan Ferdianto 14 Februari 2018 16:47 WIB
piala presiden 2018
Final Piala Presiden, The Jakmania akan Penuhi GBK
Sejumlah supporter Persija Jakarta The Jak menggelar aksi dukungan kepada klub kesayangannya di Jakarta, Minggu (16/4). Mereka berharap Persija dapat menjuarai Liga 1 musim 2017. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Jakarta: Persija Jakarta memastikan satu tempat di partai final Piala Presiden 2018. Mereka tinggal menanti lawan antara Bali United dan Sriwijaya FC yang akan mereka hadapi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu 17 Februari nanti.

The Jakmania diprediksi akan memadati area SUGBK pada partai final nanti. Sebab, mereka sudah sangat menantikan bisa menyaksikan langsung tim kebanggaan berjuang merebut gelar juara.

“Kalau ditanya yang hadir berapa, rasanya satu stadion GBK itu akan penuh sesak sama Jakmania,” kata Sekretaris Umum Pengurus Pusat (PP) Jakmania Diky Soemarno.

Klik di sini: Hadapi JDT, Rudi Widodo Bertekad Perlihatkan Kebesaran Persija

Diky mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menanti kejelasan berapa kuota yang akan diberikan pihak Panitia Pelaksana Pertandingan. Kebetulan, sejak Persija memastikan diri ke final, komunikasi sudah terjalin.


“Komunikasi sudah dijalankan antara PP dan Panpel Final Piala Presiden. Untuk kuota Jakmania sampai saat ini kami masih berbicara dengan mereka karena ada kaitan dengan harga tiket yang pasti kelak,” ujar Diky.

Terkait dengan ketertiban suporter, jajaran PP Jakmania sudah menyiapkan beberapa strategi kampanye. Diky mengatakan, akan bersosiliasi dengan pihak GBK untuk sama-sama menjaga stadion yang baru di renovasi tersebut.  “Kami sosialisasikan apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan," tambahnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 
Juve Tahu Cara Bertahan, Tottenham Piawai Cetak Gol



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360